Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Soal Kabar Ada Orang Ketiga, Melanie Subono Bungkam

Kompas.com - 29/08/2016, 16:04 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Melanie Subono (39) memilih bungkam mengenai kabar ada orang ketiga yang menyebabkan ia menggugat cerai seniman tato sekaligus gitaris I Gusti Ngurah Agus Wijaya.

Pegiat program-program peduli perempuan dan lingkungan hidup ini mengaku mengambil keputusan untuk mengajukan gugatan cerai setelah ia berdiskusi panjang dengan suaminya.

"Ini kesepakatan kami, sih. Kan kalau PN suka rajin tunjukkin surat (penyebab perceraian)," tutur Melanie sesudah menghadiri sidang gugatan cerainya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (29/8/2016).

Terkait keharmonisan rumah tangga selama ini, Melanie tidak mau berbicara. Ia juga tidak bahwa percaraiannya dengan Agus tersebu sebagai sebuah kegagalan.

"Gue enggak melihat kegagalan. Kalau gue memaksakan sesuatu yang itu (mempertahankan pernikahan), namanya bukan berhasil. Memang harus selesai (cerai) sebelum jadi chaos (kekisruhan)," ucapnya.

Melanie menikah dengan I Gusti Ngurah Agus Wijaya pada 2008 di Jakarta.

Sebelumnya, Melanie pernah menikah dengan Martua Radja Simatupang pada 2003 dan bercerai pada 2006.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com