Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melanie Subono dan Suaminya Sudah Pisah Rumah

Kompas.com - 29/08/2016, 13:42 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Melanie Subono (39) mengaku bahwa ia dan suaminya,  I Gusti Ngurah Agus Wijaya, sudah pisah rumah sebelum ia mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

"Sudah tidak serumah, sudah lama lah, gue lupa dari kapan," ujar Melanie sesudah menghadiri sidang gugatan cerainya di PN Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya No 133, Senin (29/8/2016).

Melanie mengaku juga bahwa ia masih berkomunikasi dengan Agus, meski ia dan pria yang menikah dengannya di Jakarta pada 2008 itu sudah pisah rumah.

"Ada banget (komunikasi). Kami enggak ada masalah. Kami enggak pengin ramai atau persulit satu sama lain," ujar pegiat program-program peduli perempuan dan lingkungan hidup ini.

Mengenai penyebab ia mengajukan gugatan cerai, Melanie tak bersedia mengungkapkannya.

Menurut ia, perceraian merupakan jalan terbaik bagi ia dan Agus.

"Ya, enggak kenapa-kenapa. Memang harus sudah begini, storyboard-nya begini. Aku enggak bakal ngomong apa pun alasannya. Memang sudah harus selesai," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com