Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kurt Russell Resmi Gabung dengan "Guardians of the Galaxy"

Kompas.com - 29/08/2016, 16:16 WIB
Irfan Maullana

Penulis

Sumber www.ew.com

KOMPAS.com - Kurt Russell resmi menjadi bagian tim Guardians of the Galaxy dan akan segera tampil di layar. Aktor Chris Pratt pun menyambut baik hal ini.

Russel disebut akan memainkan karakter ayah Star-Lord, Ego the Living Planet, dalam Guardians of the Galaxy Vol. 2.

Namun, sutradara dan penulis naskah James Gunn belum mau berkomentar banyak mengenai peran Russel. Gunn hanya mengatakan bahwa sejauh ini ia melibatkan Russel atas saran Pratt.

"Dia (Russel) tidak pernah ada dalam benak pikiranku, tapi suatu hari Chris menyarankannya (melibatkan Russel), dan saya akan sangat kecewa jika dia bilanfg tidak," kata Gunn kepada Empire.

"Hei, jika kamu ingin menyeleksi peran apapun, Kurt adalah yang terbaik untuk diikutsertakan."

Sekuel salah satu film Marvel ini akan dibintangi kembali oleh Pratt bersama Zoe Saldana sebagai Gamora, Dave Bautista sebagai Drax, Bradley Cooper dan Vin Diesel sebagai pengisi suara Rocket dan Groot.

Jalan cerita Guardians of the Galaxy akan berpusat pada Star-Lord yang mencari orangtuanya. Sementara itu, bocoran konsep film mulai beredar lewat gambar yang menampilkan Mantis dan makhluk galaksi lainnya.

Mengenai karakter Ego the Living Planet pada kisah dalam komik, ia digambarkan sebagai karakter yang biasa saja. Ego merupakan planet hidup yang mampu mencipta antibodi manusia untuk melayaninya.

"Anda akan melihat karakter ini pada kehidupan yang nyata di keluarga," kata Pratt.

"Anda berbicara mengenai seorang lelaki yang sudah lama mencari tahu ayahnya. Dia akan menemukannya jika orang itu hidup sampai dengan harapan yang ada dalam kepalanya."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber www.ew.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com