Ini Alasan Jupe Beri Selamat kepada Kartika Putri dan Gaston Castano

Kompas.com - 30/08/2016, 12:14 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Julia Perez alias Jupe, mengakui memberi selamat kepada rekannya Kartika Putri dan sang mantan suami, pesepakbola Gaston Castano, melalui akun Path-nya.

Mengapa?

"Ya saya mah orang kawinan aja saya kasih selamat. Semua juga saya kasih selamat. Secara logika ngapain saya labrak, mending saya kasih selamat," kata Jupe usai menjadi bintang tamu sebuah program di studio MNCTV, Jakarta Barat, Senin (29/8/2016).

Pasalnya, ia tak menganggap serius kabar kedekatan Kartika dan Gaston. Ucapan selamat itupun hanya sebagai bentuk candaan pelantun "Belah Duren" itu.

"Ibaratnya saya ngerasa kalau diri saya mobil yang paling mahal di Indonesia, saya first class-lah. Terus saya harus berhadapan dengan ekonomi kan enggak mungkin," kata Jupe.

"Jadi saya enggak akan kemakan. Kayak gini buat becandaan aja. Makanya saya sering pancing haters, wah pada demen semuanya," tambahnya.

Namun, yang membuatnya heran adalah bagaimana screenshot akun Path-nya bisa beredar.

"Path itu kan urusan pribadi. Gimana Path pribadi bisa ke-ekspose ke media, pastikan ada yang bocorin," kata Jupe.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.