Ini Kata Keluarga soal Reza Artamevia Positif Narkoba

Kompas.com - 30/08/2016, 14:53 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com — Mudji Massaid, mantan ipar vokalis Reza Artamevia, menolak berkomentar tentang Reza yang terjerat kasus narkoba.

"Aku belum mau kasih comment tentang semua ini karena ini baru terjadi," kata Mudji lewat pesan WhatsApp, Selasa (30/8/2016).

Namun, ia mengaku, pihak keluarga, terutama anak-anak Reza, sudah mengetahui kasus yang menimpa ibunda mereka. "Mereka tahu masalahnya ini," ucap Mudji lagi.

Adik mendiang Adji Massaid itu melanjutkan, pihak keluarga saat ini berusaha menjaga dan mendampingi anak-anak Reza karena itu yang mereka butuhkan.

"Aku mau fokus jagain anak-anak kakak aku dulu. Fokus ke ponakan dulu. Itu prioritas nomor satu," kata Mudji.

Diberitakan sebelumnya, Kepala Divisi Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar membenarkan bahwa urine penyanyi Reza Artamevia terindikasi positif narkoba.

Reza merupakan salah satu dari delapan orang yang tertangkap di kamar hotel di Mataram bersama Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Gatot Brajamusti dan enam orang lainnya.

"Iya betul, infonya hasil tes urinenya (Reza) positif," ujar Boy saat dikonfirmasi, Selasa (30/8/2016).

Namun, saat ditangkap, tak ada barang bukti yang melekat pada Reza. Sementara itu, Boy tidak mengetahui pasti identitas orang lain yang ikut tertangkap bersama Gatot.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.