Utamakan Kebahagiaan, Selena Gomez Cuti dari Dunia Hiburan

Kompas.com - 31/08/2016, 11:15 WIB
Selena Gomez menghadiri perhelatan 'Manus x Machina: Fashion In An Age of Technology' Costume Institute Gala atau yang biasa disebut Met Gala di Metropolitan Museum of Art, New York, AS, Senin (2/5/2016) waktu setempat. Mike Coppola/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFPSelena Gomez menghadiri perhelatan 'Manus x Machina: Fashion In An Age of Technology' Costume Institute Gala atau yang biasa disebut Met Gala di Metropolitan Museum of Art, New York, AS, Senin (2/5/2016) waktu setempat.
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Penyanyi Selena Gomez mengumumkan ia beristirahat dari dunia hiburan setelah menjalani Revival World Tour selama beberapa bulan ini.

"Seperti yang kalian tahu, sekitar setahun lalu aku mengungkap bahwa aku menderita lupus, penyakit yang memberi dampak berbeda-beda pada penderitanya," kata penyanyi berusia 24 tahun itu kepada majalah People.

"Saya baru tahu bahwa kecemasan, panik tiba-tiba, dan depresi juga merupakan efek samping lupus dan ini menjadi tantangan tersendiri," lanjut Gomez.

Ia menambahkan, saat ini ia berfokus pada kesehatan dan kebahagiaannya. Karena itu ia mengambil cuti dari kegiatan di dunia hiburan.

"Terima kasih kepada para fans atas dukungan kalian. Kalian tahu betapa istimewanya kalian bagiku," ujar pelantun "Hands to Myself" itu.

Sumber yang dekat dengan Gomez mengatakan kepada People, kondisi Gomez sama sekali tidak hubungan dengan penyalahgunaan obat terlarang atau minuman beralkohol.

Dugaan itu muncul setelah Gomez mengaku bahwa ia merasa tidak seperti biasanya dalam beberapa bulan terakhir.

"Selena memutuskan untuk mengosongkan kalendernya dalam setahun ke depan karena memprioritaskan kebahagiaannya," kata sumber itu.

Pada 23 Juli 2016 lalu, Gomez menggelar konser Revival Tour di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang Selatan.



Sumber People
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X