Kuasa Hukum yang Ditunjuk Keluarga Akan Segera Temui Reza Artamevia

Kompas.com - 31/08/2016, 15:26 WIB
Reza Artamevia dalam wawancara di Score! Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Senin (21/4/2014). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAReza Artamevia dalam wawancara di Score! Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Senin (21/4/2014).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah ditunjuk oleh keluarga Reza Artamevia (41) untuk menjadi kuasa hukum Reza, Ramdhan Alamsyah akan berangkat ke Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu (31/8/2016) sore.

Di Mataram, lanjut Ramdhan akan meminta tanda tangan Reza untuk legalitas statusnya sebagai kuasa hukum pelantun hit "Pertama" itu.

"Yang pasti, saya belum bisa banyak bicara, karena bagaimana pun memang belum ada legal formal. Kalau sudah ada tanda tangan, baru kita bisa bicara," ujar Ramdhan ketika dihubungi oleh Kompas.com padaRabu (1/8/2016).

Ramdhan juga mengatakan bahwa saat ini ia belum bisa berbuat banyak, karena ia belum mengetahui duduk perkara kliennya tersebut secara rinci.

"Yang pasti kan tertangkap tangan, walau pun menurut info barbuk (barang bukti) belum ada, belum tahu juga hasil tes urinenya. Saya baru bisa lakukan upaya hukum kalau sudah ada fakta," ujar Ramdhan.

Ramdhan berencana bertemu dengan Reza dan kakaknya, Alfa, di Mataram.

"Ya, berangkat jam 15.30 WIB ini. Sudah janjian sama Kang Alfa, sudah komunikasi sama saya, karena kang Alfa sudah di sana kan," ujarnya lagi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X