Reza Artamevia: Sehat, Sehat....

Kompas.com - 31/08/2016, 23:10 WIB
Reza Artamevia dan tujuh orang lain dilimpahkan ke Polda NTB. Kontributor Mataram, Karnia SeptiaReza Artamevia dan tujuh orang lain dilimpahkan ke Polda NTB.
|
EditorKistyarini

MATARAM, KOMPAS.com - Pemeriksaan Gatot Brajamusti, Dewi Aminah, Reza Artamevia, dan lima orang lainnya dilimpahkan dari Polres Mataram ke Direktorat Reserse Narkoba Polda Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu (31/8/2016) malam.

"Semua sudah dilimpahkan, ada delapan," kata Kasubdid I Ditres Narkoba Polda NTB, AKBP Cheppy Ahmad di Mataram, membenarkan.

Pantauan Kompas.com, delapan orang yang sebelumnya diperiksa di Polres Mataram dipindahkan dari ruangan Satres Narkoba Polres Mataram menggunakan bus dengan penjagaan ketat aparat kepolisian.

Gatot menyunggingkan senyum dan melambaikan tangan kepada wartawan. Diikuti Reza Artamevia yang juga tersenyum.

Tidak banyak yang mereka ucapkan ketika wartawan memberondongkan pertanyaan. "Sehat, sehat, sehat," jawab Reza.

Sampai di Ditres Narkoba Polda NTB, delapan orang tersebut langsung masuk ke dalam ruangan Subdit 3.

Delapan orang tersebut diantaranya Gatot Brajamusti, Dewi Aminah, Reza Artamevia, Davina, Richard, Yuti, Suci dan Bagas.

Pada Rabu siang tadi, Reza Artamevia dan tiga orang lain menjalani pemeriksaan ulang urine dan darah di Laboratorium Forensik Polda Bali.

"Belum ada hasil dari Bali," kata Cheppy.

Sebelumnya Kabid Humas Polda NTB AKBP Tri Budi Pangastuti mengatakan polisi telah menetapkan dua tersangka yaitu Gatot Brajamusti dan istrinya Dewi Aminah.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X