Emilia Contessa Sebut Ihsan Tarore sebagai Calon Menantu

Kompas.com - 01/09/2016, 22:24 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Ihsan Tarore mengakui bahwa ibunda penyanyi rap Denada, Emilia Contessa, pernah menyebutnya sebagai calon menantu.

"Calon (menantu). Ya itukan doa orangtua. Yang namanya doa itu menurut saya ya diaminkan saja," ucap Ihsan sambil tersenyum usai menjadi bintang tamu dalam program bincang-bincang di studio Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (1/9/2016).

Pria berkacamata itu merasa tak ada salahnya mengaminkan pernyataan Emilia yang ia anggap sebagai doa.

"Orang itu terucap sesuatu yang baik kalau diaminkan kan pasti jadi sesuatu yang baik juga. Apalagi itu doa dari seorang ibu," ujar Ihsan.

Sementara itu, Denada yang berada di sampingnya mengatakan bahwa ibunya pasti punya keyakinan yang kuat bahwa Ihsan memiliki pribadi yang baik.

Pasalnya, sang ibunda tak akan mengeluarkan penyataan seperti itu sembarangan.

"Mamaku enggak mungkin kayak gitu terhadap seseorang kalau dia tidak merasa seperti itu. Bilang seseorang itu calon mantu itu berat loh. Itu adalah satu sebutan yang enggak main-main," ucap ibu satu anak ini.

"Tapi kalau mama ngomong gitu berarti dia memang menganggap kalau Ihsan baik. Dia memang pernah bilang Ihsan anak yang baik, berbakti kepada orangtua, pekerja keras," imbuh Denada.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.