Reza Artamevia: Semoga yang Lain Tidak seperti Saya

Kompas.com - 02/09/2016, 08:32 WIB
Reza Artamevia di Kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi Nusa Tenggara Barat, Mataram, Lombok, pada Kamis (1/9/2016) KOMPAS.com/KARNIA SEPTIAReza Artamevia di Kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi Nusa Tenggara Barat, Mataram, Lombok, pada Kamis (1/9/2016)
|
EditorKistyarini

MATARAM, KOMPAS.com — Reza Artamevia berharap tidak ada lagi artis yang bernasib seperti dirinya saat ini.

"Saya berdoa semoga yang lain enggak ngalamin kayak saya. Gitu aja. Semoga begitu," kata Reza saat jumpa pers di Kantor BNN Provinsi NTB, Kamis (1/9/2016) malam.

Reza, yang saat ini tersandung kasus narkoba, berpendapat bahwa semua orang bisa saja mengalami hal apes seperti dirinya. 

"Siapa pun bisa mengalami hal seperti saya. Anda mungkin kalau lagi apes bisa saja seperti itu. Jadi, tolong semoga jangan ada stigma-stigma. Siapa pun bisa mengalami seperti saya," kata Reza.

Sebelumnya, Reza bersama Gatot Brajamusti serta enam rekannya digerebek Polres Mataram pada Minggu (28/8/2016) malam lalu.

Saat ini, Gatot dan istrinya Yuti telah dijadikan sebagai tersangka. Sementara itu, Reza dan ketiga rekannya akan menjalani rehabilitasi di NTB.

Kompas TV Reza Artamevia Harus Jalani Rehabilitasi

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X