Malam Ini, Simple Plan Menggebrak Panggung Soundrenaline 2016

Kompas.com - 03/09/2016, 18:59 WIB
|
EditorKistyarini

BADUNG, KOMPAS.com - Band asal Kanada Simple Plan akan menghentak panggung gelaran musik Soundrenaline yang digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Badung, Bali pada malam ini Sabtu (3/9/2016).

Simple Plan akan tampil di panggung utama A Stage pada pukul 22.55 Wita.

Sebelum band beraliran pop punk tersebut tampil, band-band Indonesia seperti RAN, NAIF, MALIQ & D'Essentials, Andra & The Backbone, secara berturut-turut akan unjuk gigi lebih dulu sebelum.

Managing Director Kilau Indonesia, Novrial Rustam, mengatakan pihaknya tidak menyia-nyiakan kesempatan ketika ada penawaran Simple Plan bisa tampil di Soundrenaline.

"Karena Simple Plan lagi tur Asia, agent-nya nawarin main selain di Jakarta 'Main di Bali mau enggak?'," ujar Novrial, yang langsung mengiyakannya.

Novrial mengungkap pemilihan penampil, baik band ataupun solois, didasarkan pada hasil jajak pendapat (polling).

"Pemilihan line up itu melalui polling. Dilempar ke penggemar musik, nama itulah yang muncul sekarang. Tidak hanya mengajak pelaku bisnis, tapi audience itu juga sendiri," katanya. 

Sedangkan ada lima panggung dalam pergelaran Soundrenaline selain A Stage, yakni Louder Than Ever, Go A Head Stage, Amphitheater Stage, dan Express Yourself Stage.

Adapun aksi para band dan solois di lima panggung tersebut sudah mulai sejak 16.00 WIT. GWK sendiri memiliki kapasitas lebih dari 40.000 pengunjung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.