Isyana Sarasvati Merasa Tegang

Kompas.com - 03/09/2016, 19:31 WIB
|
EditorKistyarini

BADUNG, KOMPAS.com - Penyanyi Isyana Sarasvati mengaku merasa tegang untuk tampil kali pertama di gelaran Soundrenaline yang dihelat di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Badung, Bali, pada Sabtu (3/9/2016) malam.

"Ini pertama kali, ada rasa tegang. Soundrenaline itu tadinya road-nya berjalan rock, ternyata sekarang sudah berbeda," kata Isyana saat dijumpai sebelum tampil.

Isyana akan membawakan lagu-lagu terpopulernya. Ia juga akan membawakan sebuah lagu milik penyanyi kenamaan yang ia rahasikan namanya. Lagu tersebut akan diaransemen dengan nuansa rock.

Pelantun "Tetap dalam Jiwa" akan tampil di Go A Head Stage. Arena panggung tersebut dikhususkan untuk band dan solois yang beraliran musik electronic dance music (EDM) dan pop.

"Aku menantikan panggungnya. Aku di Go A Head Stage, karena katanya desainnya lucu dan keren. Aku belum pernah ada di musik festival seperti ini. Aku belum lihat dan bakal surprise banget," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.