Isyana Sarasvati Merasa Tegang

Kompas.com - 03/09/2016, 19:31 WIB
Isyana Saraswati Kompas.com / Dani PrabowoIsyana Saraswati
|
EditorKistyarini

BADUNG, KOMPAS.com - Penyanyi Isyana Sarasvati mengaku merasa tegang untuk tampil kali pertama di gelaran Soundrenaline yang dihelat di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Badung, Bali, pada Sabtu (3/9/2016) malam.

"Ini pertama kali, ada rasa tegang. Soundrenaline itu tadinya road-nya berjalan rock, ternyata sekarang sudah berbeda," kata Isyana saat dijumpai sebelum tampil.

Isyana akan membawakan lagu-lagu terpopulernya. Ia juga akan membawakan sebuah lagu milik penyanyi kenamaan yang ia rahasikan namanya. Lagu tersebut akan diaransemen dengan nuansa rock.

Pelantun "Tetap dalam Jiwa" akan tampil di Go A Head Stage. Arena panggung tersebut dikhususkan untuk band dan solois yang beraliran musik electronic dance music (EDM) dan pop.

"Aku menantikan panggungnya. Aku di Go A Head Stage, karena katanya desainnya lucu dan keren. Aku belum pernah ada di musik festival seperti ini. Aku belum lihat dan bakal surprise banget," ucapnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X