Giliran The Temper Trap dan Sheila On 7 Mengentak Soundrenaline 2016

Kompas.com - 04/09/2016, 16:35 WIB
|
EditorIrfan Maullana

BADUNG, KOMPAS.com -- Gelaran musik Soundrenaline 2016 kembali digelar pada hari kedua, Minggu (4/9/2016).

Sederet band dan solois Tanah Air serta artis internasional akan saling unjuk gigi merebut hati penonton di lima panggung yang berdiri megah di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Badung, Bali.

Dipanggung A Stage, Marcello Tahitoe, Kotak + Girl Power, Sheila On 7, dan The Temper Trap akan saling bergantian mengentak panggung utama setelah sehari sebelumnya, band asal Kanada Simple Plan berhasil menghibur penonton yang diperkirakan lebih dari 40.000 orang.

Di panggung Louder Than Ever, band-band beraliran rock dan metal akan tampil. Grup musik Barasuara, Seringai, /rif, dan Jamrud dijadwal tampil silih berganti.

Sedangkan di panggung Go A Head Stage akan terasa sendu dengan penampilan Efek Rumah Kaca, Tulus, dan Kahitna.

Pantauan Kompas.com, beberapa band di lima panggung sudah mulai tampil pada pukul 16.00 WITA. Mereka adalah Roll Fast, Suicidal Sinatra, Piston, Tinkerbell, dan Oldtown.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.