Ferry Salim Jelaskan soal Foto Dirinya dan Wulan Guritno Berbusana Pengantin

Kompas.com - 06/09/2016, 16:58 WIB
Ferry Salim hadiri konferensi pers Balinale 2016 di Cinemaxx, fX Lifestyle, Jakarta Pusat, Selasa (6/9/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGFerry Salim hadiri konferensi pers Balinale 2016 di Cinemaxx, fX Lifestyle, Jakarta Pusat, Selasa (6/9/2016).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Ferry Salim (49) menegaskan bahwa foto pernikahannya dengan Wulan Guritno yang beredar hanyalah salah satu adegan film berjudul The Perfect Dream.

Foto yang diunggah oleh Wulan pada akun Instagram-nya itu sempat membuat heboh jagat maya.

Pada foto dengan keterangan "Janji Suci" itu keduanya mengenakan busana pengantin.

"Apa yang diperankan dalam film ya pasti mengikuti karakternya. Itu kan hanya akting aja. Kalau perannya jadi suami istri, ya diperankan," kata Ferry dalam wawancara di luar konferensi pers Balinale 2016, di Cinemaxx, fX Lifestyle, Jakarta Pusat, Selasa (6/9/2016).

Suami dari Merry Prakasa ini juga mengatakan bahwa sebenarnya bukan hal yang aneh jika para pemain berfoto bersama di set shooting.

Adegan mesra dan pernikahan pun, lanjut Ferry, dalam film bukan baru sekali dilakukannya berdua Wulan.

"Dari dulu banyak adegan seperti itu. Ada adegan pacaran sama Wulan. Ada adegan ciuman. Sebagai pekerja film, adegan apa pun kami jalani. Apa pun yang kami perankan tuntutan skenario," kata ayah tiga anak ini lagi.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pria berkacamata ini juga tak mau ambil pusing dengan kehebohan yang berujung komentar negatif terhadap fotonya dan Wulan.

"Biasa aja lah. Dari film Ca Bau Kan ada adegan seperti itu. Yang dilakukan setiap orang selalu ada pro dan kontra, ada hitam dan putih," ucapnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X