Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aurel Rintis Karier Jadi DJ, Apa Kata Krisdayanti?

Kompas.com - 07/09/2016, 13:20 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Krisdayanti (41) menyampaikan tanggapannya tentang pilihan putrinya, Titania Aurelie Nurhermansyah (18) atau Aurel, untuk menjadi seorang disc jockey (DJ).

"Ingin jadi DJ itu sah-sah saja untuk anak remaja," kata perempuan yang akrab disapa KD ini usai mengisi sebuah acara bincang-bincang di layar kaca, di Jakarta pada Rabu (7/9/2016).

Sebagai ibu, ia menghargai keinginan anak pertamanya itu asal tetap pada jalur yang positif.

Karena itu, istri Raul Lemos ini mendukung Aurel, yang sedang berlatih untuk mengasah kemampuannya memainkan musik elektronik dengan turntable.

"Kami (orangtua) arahkan," ucap pelantun hit "Menghitung Hari" ini.

Diberitakan sebelumnya, untuk menjadi DJ, Aurel mengaku sudah mengantongi izin dari kedua orangtuanya, yaitu KD serta mantan suami KD, pemusik Anang Hermansyah, dan istri Anang, penyanyi Ashanty.

Berkait dengan hal tersebut, Aurel melontarkan sebuah pesan lewat akun Instagram-nya kepada mereka yang meragukan kemampuannya.

"Dan semua yg meragukan aku nge dj aku kasih tau dulu yahhh, aku udah diperbolehkan sm pipi asal setelah umur 18 tahun, mimi pun mendukung banget, bunda yg tadinya nggak mendukung pun sekarang udah mendukung krn melihat kerja keras aku," tulisnya.

Aurel, yang belajar teknik bermusik sebagai DJ selama enam bulan, berjanji akan serius menekuni profesi tersebut secara positif.

"Yg jelas aku ngga main2 kok! Dan jangan slalu mengimage kan dj dengan hal yg negatif, dr pd keluar malem ngga jelas,hehe kl kalian coba belajar dj pasti ngerti nggak mudah, malahan susahh," tulisnya lagi.

"Jadi buat kalian pekerjaan dj bukan suatu hal yg pasti jelek kok! mending doain yaa smg aku bisaaa sukses.. Aminn," tulisnya pula.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com