Amora Berbakat Menyanyi, Krisdayanti Tak Bisa Turun Tangan

Kompas.com - 07/09/2016, 15:56 WIB
Vokalis Krisdayanti dan sang suami, Raul Lemos saat menggelar jumpa pers di Hotel Century, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (3/8/2016). KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Vokalis Krisdayanti dan sang suami, Raul Lemos saat menggelar jumpa pers di Hotel Century, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (3/8/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Krisdayanti mengaku sudah menyadari bahwa putrinya, Amora Lemos, ternyata berbakat dalam bidang tarik suara.

Namun, karena kesibukan, perempuan yang karib disapa KD itu tak bisa turun tangan melatih sendiri putrinya.

"Dia kayaknya turunan dari saya, buah enggak jatuh jauh dari pohonnya. Tapi saya enggak bisa melatih," ujar Krisdayanti usai mengisi acara bincang-bincang di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2016).

Karena itu, agar kemampuan sang putri tetap bisa diasah, ia pun sengaja menyediakan pelatih vokal untuk Amora.

"Ya ada vocal director-nya, coaching-nya, Kak Pipit namanya," ucap Krisdayanti.

"Kalau bisa berekspresi itu dari gurunya. Atau mungkin karena dia biasa lihat saya di panggung," tambah istri pengusaha Raul Lemos itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.