Pengakuan Elma Theana soal Senjata Api di Film Gatot Brajamusti

Kompas.com - 08/09/2016, 18:02 WIB
Elma Theana usai memberi keterangan di Polda Metro Jaya terkait kasus kepemilikan senjata api ilegal dengan tersangka Gatot Brajamusti, Kamis (8/9/2016). KOMPAS.COM/DIAN REINIS KUMAMPUNGElma Theana usai memberi keterangan di Polda Metro Jaya terkait kasus kepemilikan senjata api ilegal dengan tersangka Gatot Brajamusti, Kamis (8/9/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Elma Theana mengaku tidak tahu apakah film Azrax yang dibintanginya menggunakan senjata api asli sebagai properti film.

"Waktu di film Azrax itu saya (kebagian) adegan dramanya, jadi tidak terlibat yang scene tembak-tembakan atau perkelahian. (Tidak tahu) apakah gunakan properti asli atau tidak," ujar Elma usai diperiksa di Resmob Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (8/9/2016).

Sebelumnya diberitakan, Elma diperiksa terkait kasus kepemilikan senjata api dengan tersangka Gatot Brajamusti.

Senjata api (pistol) itu ditemukan dalam penggeledahan di rumah Gatot di Jalan Niaga Hijau, Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Gatot mengaku pistol itu digunakan sebagai properti film Azrax, yang diproduksi Brajamusti Film.

Berdasarkan keterangan itu, penyidik pun memanggil sejumlah bintang film Azrax, termasuk Elma Theana, untuk dimintai keterangan.

Film Azrax, yang disutradarai oleh Dedi Setiadi, diperani oleh, antara lain, Gatot Brajamusti, Nadine Chandrawinata, Yama Carlos, Piet Pagau, Elma Theana, dan Reza Artamevia.

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Azrax dibuat 2010, ditayangkan 2013. Memang karena ada sesuatu hal yang membuat film ini tayangnya lama," kata Elma yang meninggalkan padepokan Gatot sejak 2011.

Pemain sinetron Pernikahan Dini ini diperiksa sejak pukul 11.35 WIB hingga pukul 14.45 WIB.

"Ada sekitar 27 pertanyaan, saya sudah diperiksa penyidik tentang kepemilikan senjata api dan film yang persenjataan itu ada atau tidak (dalam film)," ucapnya.

Kompas TV Elma Theana Diperiksa Terkait Kasus Gatot



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.