Tujuh Artis Peran Korea Selatan Paling Populer di Indonesia

Kompas.com - 08/09/2016, 19:01 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Merujuk ke media sosial Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta, ada tujuh artis peran dari Korea Selatan (Korsel) yang memiliki popularitas tertinggi di Indonesia.

Mereka adalah Lee Min-ho, Song Joong-Ki, Kim So-hyun, Kim Woo-bin, Lee Jong-suk, Park Hae-jin, dan Park Bo-gum.

"Ketujuh aktor tersebut merupakan aktor yang dipilih dari beberapa aktor yang sering muncul dalam drama, film, dan variety show yang banyak ditonton oleh orang Indonesia,"  demikian keterangan dalam rilis yang diterima oleh Kompas.com pada Kamis (8/9/2016).

Untuk mendapatkan siapa dari mereka yang paling populer, KTO Jakarta akan mengadakan survei Aktor Korean Wave Terpopuler 2016.

Survei itu akan menyasar 500 pengunjung Korea Festival di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, pada 30 September-2 Oktober 2016.

Selain itu, survei tersebut juga akan dilakukan secara online lewat media sosial KTO dengan target 5.000 responden.

Hasil survei offline dan online itu kemudian dijumlahkan guna mendapatkan satu nama artis peran terpopuler.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.