Ayu Ting Ting: Anak Krisdayanti Suka "Sambalado"

Kompas.com - 10/09/2016, 16:15 WIB
Ayu Ting Ting usai menghadiri ulang tahun anak Krisdayanti di Hotel Four Season, Jakarta Selatan, Sabtu (10/9/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAyu Ting Ting usai menghadiri ulang tahun anak Krisdayanti di Hotel Four Season, Jakarta Selatan, Sabtu (10/9/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting berduet dengan putri vokalis pop Krisdayanti (KD), Amora Lemos, menyanyikan lagu "Sambalado".

"Tadi saya di atas ditodong nyanyi 'Sambalado'. Nyanyi bareng Amora," kata Ayu usai menghadiri acara ulang tahun Amora ke-5 tahun di Hotel Four Season, Jakarta Selatan, Sabtu (10/9/2016).

Agaknya Amora menyukai lagu yang dipopulerkan Ayu. Sang biduan pun berharap nyanyiannya bisa menyemarakkan perayaan ulang tahun putri pertama pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos itu.

"Ternyata, dia suka banget sama Sambalado. Semoga Amora seneng. Kado? Ada lah," kata Ayu sambil tersenyum.

Hanya saja, Ayu sengaja tak mengajak putrinya karena ia tak bisa berlama-lama. Pasalnya, pedangdut yang terkenal dengan dendang "Alamat Palsu" itu harus menghadiri acara keluarga sore ini.

"Ada acara keluarga. Ngajak Bilqis takutnya lama. Bilqis tuh senang banget sama Hello Kitty. Kalau ikut, dia pasti seneng dan dia pasti enggak mau pulang," kata Ayu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Sebenarnya aku ada acara, tapi karena mbak KD baik, aku sempetin," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.