Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Ting Ting: Anak Krisdayanti Suka "Sambalado"

Kompas.com - 10/09/2016, 16:15 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting berduet dengan putri vokalis pop Krisdayanti (KD), Amora Lemos, menyanyikan lagu "Sambalado".

"Tadi saya di atas ditodong nyanyi 'Sambalado'. Nyanyi bareng Amora," kata Ayu usai menghadiri acara ulang tahun Amora ke-5 tahun di Hotel Four Season, Jakarta Selatan, Sabtu (10/9/2016).

Agaknya Amora menyukai lagu yang dipopulerkan Ayu. Sang biduan pun berharap nyanyiannya bisa menyemarakkan perayaan ulang tahun putri pertama pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos itu.

"Ternyata, dia suka banget sama Sambalado. Semoga Amora seneng. Kado? Ada lah," kata Ayu sambil tersenyum.

Hanya saja, Ayu sengaja tak mengajak putrinya karena ia tak bisa berlama-lama. Pasalnya, pedangdut yang terkenal dengan dendang "Alamat Palsu" itu harus menghadiri acara keluarga sore ini.

"Ada acara keluarga. Ngajak Bilqis takutnya lama. Bilqis tuh senang banget sama Hello Kitty. Kalau ikut, dia pasti seneng dan dia pasti enggak mau pulang," kata Ayu.

"Sebenarnya aku ada acara, tapi karena mbak KD baik, aku sempetin," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com