Aurel Kaget Dengar Kabar Ashanty Jadi Korban Pencemaran Nama Baik

Kompas.com - 10/09/2016, 22:29 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aurel Hermansyah, anak pertama mantan pasangan suami-istri artis musik Anang Hermansyah dan Krisdayanti, mengaku kaget ketika mendengar kabar bahwa ibu tirinya, voaklis Ashanty, menjadi korban pencemaran nama baik.

Sebagai informasi, sebuah situs kecantikan menyebut krim malam dari produk kecantikan Ashanty merupakan salah satu krim yang berbahaya untuk digunakan.

"Aku sebenarnya shock sih. Bunda juga lagi hamil. Kasihan. Harus ngurusin masalah kayak gini," kata Aurel dalam wawancara di Hotel Four Season, Jakarta Selatan, Sabtu (10/9/2016).

"Aku bilang, 'Udah Bunda stop, sudahlah. Suruh saja manajemen atau enggak Pipi. Dia yang (berujar) 'Enggak bisa'," tambahnya.

Meski tak begitu paham masalah yang menimpa bisnis sang bunda, sebagai anak Aurel berusaha mendukung sekaligus mengingatkan Ashanty untuk tetap menjaga kesehatannya.

"Jujur aku enggak begitu ngerti masalahnya. Bunda sama Pipi," katanya.

"Aku yang tahu dari produk bunda sendiri. Aku pun sendiri make dan enggak pernah gimana-gimana. Mungkin ada yang iri. Aku juga enggak ngerti. Jadi ya pokoknya selalu support," ucap Aurel.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.