Nikita Mirzani Berkurban Sapi

Kompas.com - 12/09/2016, 08:00 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Nikita Mirzani (30) mengaku bahwa ia selalu membeli hewan kurban untuk Idul Adha, tak terkecuali untuk tahun ini.

"Aku tiap tahun kurban. Aku (kurbankan) sapi terus," kata Nikita ketika dijumpai di sela kegiatan promosi film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1, di Blok M Square XXI,  Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Minggu (11/9/2016).

Nikita mengaku pula bahwa ia biasa melihat proses penyembelihan kurbannya.

"Aku lihat kalau (hewan kurbannya) dipotong. Enggak takut sih, walaupun agak kasihan. Takut-takut enggak takut, gitu deh," ucapnya.

Nikita juga mengatakan bahwa ia mengajarkan makna berkurban kepada anak pertamanya, Laura Meizani Nasseru Asry (9) atau Lolly.

Anak itu diajarinya pula menabung dan menyisihkan sebagian uangnya untuk berkurban.

"Kalau Lolly, sudah dijelasin. Kalau dia punya uang, dikasih rezeki sama Tuhan, sudah selayaknya berkurban. Dia belinya kambing," kisah ibu dua anak ini.

"Ya, selayaknya kasih tahu ke anak," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.