Mulan Jameela Berkurban Tanpa Ahmad Dhani

Kompas.com - 12/09/2016, 20:14 WIB
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Mulan Jameela mengatakan bahwa Idul Adha 1437 Hijriah yang jatuh pada 12 September 2016 ini merupakan pengalaman kali pertama dirinya berkurban tanpa didampingi sang suami, artis musik Ahmad Dhani. Mengapa?

"Tadi tuh sebenarnya Mas Dhani tuh ngajak ke acara yang di Bekasi itu dadakan. Mas Dhani sudah ngajak aku, tapi aku bilang, 'Mas, aku ada acara ini, sudah janji dari lama," kata Mulan dalam siaran pers yang dikirim Global Qurban-Aksi Cepat Tanggap, Senin (12/9/2016).

Mulan bersama DJ Una memilih berkurban di  Kampung Siring, Desa Tanjung Manis, Serang, Banten.

Dalam kesempatan ini, Mulan mengajak serta anak pertama buah pernikahannya dengan Dhani, Safeea Ahmad.

"Iya, Safeea ikut juga, kalau ayah-bundanya pergi pasti dia milih pergi sama bundanya. Ha-ha-ha kasihan sih Mas Dhani sebenarnya," ujar Mulan sambil tertawa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.