Sosok Ini Posesif terhadap Jessica Iskandar

Kompas.com - 13/09/2016, 12:20 WIB
Jessica Iskandar usai menghadiri ulang tahun anak Krisdayanti di Hotel Four Season, Jakarta Selatan, Sabtu (10/9/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGJessica Iskandar usai menghadiri ulang tahun anak Krisdayanti di Hotel Four Season, Jakarta Selatan, Sabtu (10/9/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan pembawa acara, Jessica Iskandar, memiliki seseorang yang sangat menjaga dan melindunginya. Sosok itu tak lain adalah putranya sendiri.

Ketika ditanya apakah sang putra, El, berlaku posesif terhadapnya, Jessica mengangguk.

"Posesifnya paling kalau ada anak kecil lain. Wajarlah," kata Jessica dalam wawancara di Hotel Four Season, Jakarta Selatan, Sabtu (10/9/2016).

Namun, pemain film Dealova itu mengaku senang dengan sikap sang putra yang seakan tak ingin dirinya didekati anak-anak lain.

Jessica menganggapnya sebagai cara putranya melindunginya.

"Seneng, anak aku mau jaga ibunya. Aku sih seneng karena El itu bisa perhatiin aku. Terus dia juga bisa sayangin aku. Aku seneng," katanya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X