Alasan Sheila Marcia Tak Hadiri Sidang Perceraian

Kompas.com - 13/09/2016, 17:37 WIB
EditorIrfan Maullana

TANGERANG, KOMPAS.com - Hari ini, Selasa (13/9/2016), artis sinetron Sheila Marcia dijadwal akan mendapatkan duplik (jawaban tergugat atas replik dari penggugat) terkait perceraiannya dengan pemain drum Kiki Mirano.

Namun, baik Sheila maupun pihak Kiki tak hadir dalam sidang tersebut.

Kuasa hukum Sheila, Raidin Anom, menjelaskan alasan mengapa kliennya tidak hadir ke Pengadilan Negeri Tangerang, Banten.

"Dia alesannya yang penting ngurus anak, karena pembantunya lagi pulang kampung," ujar Raidin di Pengadilan Negeri Tangerang, Selasa (13/9/2016).

Raidin juga telah menghubungi pihak Kiki untuk mengonfirmasi.

"Saya sudah hubungi pihak lawyer-nya, mereka bilang, 'Ya sudah abang lanjutkan, aku idem aja'. Dia bilang lanjutkan saja," tutur Raidin.

Raidin memaparkan, jadwal sidang hari ini adalah menunggu jawaban replik dari pihak Kiki. Meski Sheila dan Kiki tidak hadir, proses hukum tetap dijalankan.

"Tapi mereka datang apa enggak, enggak ngaruh (terhadap persidangan)," ujarnya.

Sheila dan Kiki Mirano menikah sejak 2011 lalu sebelum akhirnya memutuskan untuk bercerai. Mereka dikaruniai dua orang anak.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.