Miley Cyrus Khawatirkan Britney Spears

Kompas.com - 13/09/2016, 23:03 WIB
EditorIrfan Maullana

LONDON, KOMPAS.com - Vokalis Miley Cyrus mengutarakan bahwa dirinya memperhatikan dan mengkhawatirkan rekan seprofesinya, Britney Spears.

Dikutip dari laman Digital Spy, Cyrus mengatakan bahwa dirinya dekat dengan Spears karena manajernya, Adam Leber juga bekerja untuk Spears.

"Dia sedikit menjauh dari dunianya, saya ingin Britney bahagia," kata Miley.

"Setiap kali dia buat musik baru, saya pikir 'apa ini yang dia mau? Atau dia cuma ingin santai?'. Dia terlihat baik sekarang dan juga senang.”

Album terbaru Britney Spears yang berjudul Glory, dirilis bulan lalu dan cukup disukai meskipun dia mengaku tidak pernah mendengarkan musiknya sendiri.

"Saya sedang kreatif lalu saya tuangkan semua di situ," kata Spears.

"Tentu, saya nyanyi setiap malam dan saya harus mendengarkannya, tapi saya berubah."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.