"Warkop DKI Reborn" Gelar Syukuran dengan Anak Yatim

Kompas.com - 14/09/2016, 10:41 WIB
|
EditorKistyarini

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Di hari ke-5 penayangannya, film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 sukses meraih 2.317.000 penonton.

Menanggapi hal itu, produser Falcon Pictures, Frederica, berpendapat Warkop memiliki nama besar yang sudah tertanam dalam hati masyarakat Indonesia.

"Yang pertama, nama besar Warkop. Begitu banyak fans menunggu. Ingin bernostalgia lewat film ini," ujar Frederica saat ditemui di Bintaro Jaya Exchange Mall, Tangerang Selatan, Selasa (13/9/2016).

Frederica menambahkan, pihaknya mendukung film tersebut dengan promosi yang cukup gencar.

"Kami melakukan promosi yang sangat masif. Saya rasa dua elemen itu paling penting," jelas Federica lagi.

Atas pencapaian tersebut, Falcon Pictures menggelar syukuran dengan mengundang 120 anak yatim.

"Hari ini kita lagi syukuran untuk film Warkop DKI Reborn yang sudah (ditonton) 2 juta orang. Kami syukuran bareng anak anak yatim, habis gitu mereka nobar. Tentu mereka yang kita undang sudah cukup umur ya," paparnya.

Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 dibintangi oleh Tora Sudiro (Indro), Abimana Aryasatya (Dono), Vino G Bastian (Kasino), dan Indro Warkop.

Film yang disutradarai Anggy Umbara itu diputar perdana pada 8 September 2016 lalu. Hanya dalam lima hari pemutaran, atau hingga Senin (12/9/2016), Warkop DKI Reborn sudah ditonton lebih dari 2 juta orang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.