Hamil 5 Bulan, Ussy Sulistiawaty Tidak Batasi Kegiatan

Kompas.com - 14/09/2016, 20:26 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ussy Sulistiawaty mengaku tidak membatasi pekerjaan selama hamil anak kedua buah pernikahannya dengan pembawa acara Andhika Pratama.

"Enggak ada yang dibatasi sih aktivitas aku. Paling kayak dengan sendirinya aja sih," ujar Ussy saat dijumpai di Gedung Trans, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/9/2016).

Kendati kehamilannya telah memasuki usia lima bulan, Ussy tetap melakoni rutinitas kerja seperti biasa. Hanya saja, intensitasnya agak dikurangi.

"Biasanya dari pagi sampai malem kerja, kalau sekarang habis kerja pagi ya setelahnya lebih baik istirahat," kata dia.

Berat badan Ussy bahkan telah melonjak tajam. Menurut dia, saat ini berat badannya naik hingga lima kilogram.

"Sudah lima kilogram naik. Enggak tahu nanti pas mau lahiran naik berapa, tapi kalau bisa sih jangan sampai lebih dari 15 kilogram," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.