"AADC? 2" Diputar di Jepang, Titi Kamal Sedih

Kompas.com - 18/09/2016, 11:05 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Titi Kamal mengaku tak bisa ikut para pemain utama film Ada Apa dengan Cinta? (AADC?) 2 ke Fukuoka, Jepang. Itu membuat Titi merasa sedih.

Diketahui, film garapan sutradara Riri Riza itu menjadi pembuka Fukuoka International Film Festival 2016.

"Iya. Aku sedih banget enggak bisa ikut," kata Titi dalam wawancara dalam Car Free Day (CFD) di Bundaran HI, Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (18/9/2016).

Titi tidak bisa bergabung dengan Dian Sastrowardoyo dan kawan-kawan karena ia harus menjalani shooting film terbarunya, Hangout.

Jadwal pengambilan gambarnya sudah cukup padat hingga akhir Oktober nanti.

"Jadi enggak bisa izin ke Jepang. Padahal seru banget semua lagi rame-rame di sana," ucap Titi.

Istri artis peran Christian Sugiono ini mengaku hanya bisa melihat foto-foto keseruan rekan-rekannya di Jepang.

"Kami ada grup di sosmed gitu. Ya aku cuma ngeliat mereka aja pada kemana-kemana. Makan di mana. Cuma bisa celetuk 'ih seru ya. Bagus ya'," kata Titi.

"Yah aku enggak bisa hadir juga. Mudah-mudahan aja kalau misalnya AADC diputar lagi di mana. Aku bisa ikut," ucapnya lagi sambil tersenyum.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.