Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Titi Kamal: Fokus di Ibadah, tetapi Siap Bekerja di Bulan Ramadhan

Kompas.com - 03/06/2016, 12:04 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Titi Kamal (34) akan tetap mengambil pekerjaan di bulan Ramadhan nanti. Ia mengatakan akan menjalani program stripping pada sebuah sinema elektronik atau sinetron.

"Enggak tahu ini, tapi rencananya kalau jadi mau ada stripping," kata dia saat berbincang kepada Kompas.com saat dijumpai pada peluncuran aplikasi video on-demand Catchplay di XXI Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Kamis (2/6/2016).

Istri dari artis peran dan model Christian Sugiono itu pun siap-siap saja jika bisa bekerja di bulan Ramadhan. Meskipun begitu, dia tetap memprioritaskan beribadah.

"Makanya ya senang dan menyambut dengan positif aja," ucap dia.

"Sebenarnya setiap hari adalah ibadah. Tapi bulan Ramadhan ini (pahalanya) berkali-kali lipat ya jadi lebih banyak lagi ibadahnya," kata dia.

Bagi pemeran Maura dalam film Ada Apa dengan Cinta? tersebut, Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan momentum untuk berbenah diri.

"Mungkin saya lebih mawas diri dan positif lagi dalam bersikap," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com