Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ray Sahetapy Merasa Berdosa bila Menolak

Kompas.com - 21/09/2016, 13:17 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor senior Ray Sahetapy mengatakan ia punya alasan untuk bersedia terlibat dalam film Spy in Love: Penang Wedding.

Ia mengaku akan merasa berdosa jika tidak terlibat dalam film yang disutradarai oleh Danial Rifki itu.

"Kalau saya menolak, saya seperti merasa berdosa," kata Ray saat berbincang di ruang redaksi Kompas.com, Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (20/9/2016).

Menurut Ray, ia memiliki hubungan dekat dengan beberapa orang yang terlibat dalam film drama romantis berbalut laga itu.

Namun mendapat kesempatan berperan sebagai seorang agen rahasia menjadi pertimbangan utamanya.

"Saya kenal baik sama sutradaranya. Sebelumnya pernah kerja bareng di film Haji Backpacker, dia pekerja keraslah. Produsernya juga anak teman saya," ucap Ray.

Dalam film itu, Ray akan memerankan karakter bernama Satria. Ia agen senior yang memiliki cucu bernama Putra (Hamish Daud) yang akan menikah di Penang, Malaysia.

Namun, rencana pernikahan mereka jadi berantakan lantaran kedua keluarga sama-sama menaruh curiga.

Menurut Ray, banyak tantangan dan pengalaman yang dia petik ketika memerankan sosok sebagai agen rahasia sekaligus seorang kakek itu.

"Ruang film ini menarik. Jadi terlihat film ini menjadi unik. Saya pikir kalau penonton ibu-ibu nonton, dia akan senang karena ada ruang yang lain," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com