Punya "Haters", Indah Permatasari Justru Bersyukur

Kompas.com - 23/09/2016, 11:05 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Indah Permatasari memilih mensyukuri komentar-komentar negatif yang dialamatkan kepadanya.

"Haters itu sebenarnya bukan hanya di public figure. Ada juga di kelompok pekerjaan, pertemanan. Syukuri aja sih," kata Indah usai press screening film Athirah di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2016) malam.

Pemain film Rudy Habibie ini menganggap para pembenci itu sebenarnya peduli, tetapi tak sadar.

Sebab, lanjut Indah, sadar atau tidak haters pasti selalu memantau gerak gerik orang yang mereka komentari negatif.

"Berarti adanya mereka itu tandanya mereka peduli kan, lihat keadaan kita. Dan mereka engga sadar secara enggak langsung mereka mengidolakan kita. Jadi ya intinya syukuri aja," ucap Indah.

"Kalau aku, kadang komentarnya dibaca. Kadang kalau enggak enak, paling aku hapus. Semua masih dalam batas wajar," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.