Sheila Marcia dan Impian Jadi Penyanyi

Kompas.com - 26/09/2016, 20:36 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Sheila Marcia ternyata memiliki impian menjadi penyanyi

"Sebenarnya awal aku terjun ke dunia entertainment itu aku pengin di dunia tarik suara," kata Sheila saat dijumpai dalam sebuah acara amal di Rolling Stone Cafe, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Senin (26/9/2016).

"Cuma enggak tahu kenapa aku malah ke akting, lagi itu juga kan akting baru dijalani, jadi lagi seru-serunya. Ya sudahlah pas banget," sambung dia.

Kini, Sheila membentuk duo vokal yang diberinya nama Emma. Ia menjadikan vokalis Vanesha Melodya, yang merupakan putri musisi Deddy Dores, sebagai partner bermusik.

Mereka baru saja merilis single berjudul "Sudahlah" yang beraliran rock.

Meskipun mulai terjun ke industri musik, Sheila tidak akan meninggalkan dunia akting. Saat ini ia sedang berfokus di musik.

"Yang penting aku prioritas. Aku sekarang lagi konsentrasi di Emma, Emma ini yang aku tidak akan tinggalkan sampai kapan pun. Tapi jika aku pengin akting, ya bolehlah (ambil tawaran), siapa tahu berdua (Vanesha) juga," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.