Cella "KotaK" Siapkan Pernikahan "Rock n Roll"

Kompas.com - 27/09/2016, 12:57 WIB
Cella KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGCella "Kotak" usai jumpa pers peluncuran single "Teka Teki" di kantor Warner Music Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (26/9/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Gitaris grup band KotaK, Mario Marcella alias Cella, mengungkapkan bahwa ia akan menikah dan pernikahannya nanti berkonsep rock n roll.

Maksudnya, seluruh tamu undangan bebas mengenakan pakaian apa saja tak dibatasi oleh dress code.

Kabar bahagia itu diutarakan oleh Cella usai jumpa pers peluncuran single "Teka Teki" di kantor Warner Music Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (26/9/2016).

"Akad nikah adat Jawa, resepsi rock n roll. Konsepnya sih penginnya garden party dan bebaskan tamu berpakaian apa saja, rock n roll. Enggak harus resmi," katanya.

Acara lamaran dengan kekasihnya, seorang dokter gigi bernama Carolina, sudah berlangsung pada 1 Agustus 2016 lalu.

Sekarang, lanjut Cella, keluarga besarnya tengah berembuk menentukan tanggal yang baik untuk menggelar akad nikah.

"Alhamdulillah sudah lamaran. Akhirnya yang paling tua menyusul ibu-ibu di KotaK. Hehehe. Tinggal menunggu tanggal dan bulan. Rembuk keluarga. Mudah-mudahan di Jakarta," ucap Cella.

"Ya udah jalan hampir tiga tahun, akhirnya kami memutuskan untuk serius ke jenjang berikutnya. Udah cocok dan tahu satu sama lain," tambahnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X