Mulan Jameela Ingin Ajak Ahmad Dhani ke Lokasi Bencana Alam di Garut

Kompas.com - 27/09/2016, 14:13 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Mulan Jameela ingin mengajak suaminya, artis musik Ahmad Dhani, mengunjungi lokasi bencana banjir bandang di Garut, Jawa Barat.

"Penginnya datang ke sana langsung. Cuma waktunya belum ada, pengin datang sama Mas Dhani," kata Mulan yang berasal dari Garut itu ketika menghadiri acara bertema amal di Rolling Stone Cafe, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Senin (26/9/2016).

Mulan mengatakan, tidak ada keluarganya yang menjadi korban dalam bencana tersebut. Sebab letak rumah dan saudaranya jauh dari lokasi bencana.

"Keluarga aku aman. Keluarga Mas Dhani banyak juga yang di Garut sana, tapi alhamdulillah aman enggak ada apa-apa juga," ujar dia.

Mulan belum tahu kapan ia bisa datang langsung ke lokasi bencana. Ia ingin lebih dulu bertindak nyata dengan membantu meringankan korban bencana banjir bandang.

Selain menyumbang dalam bentuk materi, Mulan juga ikut mengalang dana dari rekan-rekan seprofesinya.

"Iya tadi banyak yang sumbang. Ini kan kepedulian terhadap musisi ini. Mudah-mudahan bantuan kami bisa meringankan ya," ucapnya.

Pelantun lagu "Makhluk Tuhan Paling Seksi" itu berharap bahwa Garut bisa segera pulih.

"Mudah-mudahan bisa cepat selesai dan recovery. Ini kan pasti banyak yang meninggal, trauma, semoga bisa diperbaiki dan tidak terjadi di kemudian hari," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.