Wejangan Tantri dan Cua untuk Cella "KotaK"

Kompas.com - 27/09/2016, 14:43 WIB
Cella KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGCella "Kotak" usai jumpa pers peluncuran single "Teka Teki" di kantor Warner Music Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (26/9/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Gitaris grup band KotaK, Mario Marcella alias Cella, mendapatkan wejangan dari dua rekannya sang vokalis Tantri dan si basis Cua.

Pasalnya, Cella tak lama lagi melangsungkan pernikahan dengan seorang dokter gigi bernama Carolina.

"Kami bilang, biasanya menuju ke pernikahan selalu ada kayak percik berantem. Ati-ati ya kalau yang eks-eks (mantan) muncul. Cuekin," kata Tantri usai jumpa pers peluncuran single "Teka Teki" di kantor Warner Music Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (26/9/2016).

Keduanya juga memberikan saran kepada Cella tentang apa saja yang perlu dipersiapkan untuk seserahan nantinya.

"Saya juga nyuruh nyemir rambutnya biar ubannya enggak kelihatan. Hahaha," kata Tantri sambil tertawa.

"Berhubung ibu-ibu di KotaK udah senior (sudah menikah duluan), jadi saya banyak nanya kayak soal yang bikin berantem apa, bikin nervous apa sih," timpal Cella.

Tantri menambahkan, rencana pernikahan rekannya itu sungguh membuatnya dan Cua merasa bahagia. Apalagi calon istri Cella mereka anggap sudah sangat cocok dengan Cella.

"Kami berharap dari awal Cella nikah duluan. Tapi ternyata dia masih belum siap. Alhamdulillah tahun ini menemukan sosok yang menurutku sama Cua wanita ini pas buat Cella dan bisa meredam emosi Cella karena sabar banget," ucap Tantri.

"Aku sama Cua janjian gimana caranya lihat Cella pakai blangkon dan juga keris. Momen yang udah kami tunggu banget," imbuhnya sambil tertawa.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X