Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Caitlin Halderman Canggung Beradu Akting dengan Iqbaal "CJR"

Kompas.com - 28/09/2016, 07:07 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis pendatang baru Caitlin Halderman mengaku canggung ketika beradu akting dengan personel boyband CJR, Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, dalam film Ada Cinta di SMA.

"Awal-awal memang canggung karena aku baru tahu Iqbaal. Iqbaal itu temannya teman aku," ujar Caitlin seusai screening film Ada Cinta di SMA, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (27/9/2016).

Beruntung, kata Caitlin, lawan mainnya itu termasuk orang yang bisa mencairkan suasana. Sehingga proses reading yang dijalani sebelum shooting tidak menemui hambatan yang berarti.

"Kami reading dua minggu. Dari situ kami bangun chemistry dan langsung dapat," ucapnya.

Dalam film tersebut, Caitlin berperan sebagai Ayla yang merupakan kekasih Iqbaal, yang dalam karakter menggunakan nama yang sama. Menurut Caitlin, karakter Ayla termasuk orang yang cuek dan memandang sebelah matan Iqbaal sebelum terlibat jatuh cinta.

"Ayla itu orangnya jutek. Suka memandang Iqbaal sebelah mata. Tapi, sebenarnya berbeda dengan aku aslinya yang petakilan, suka bercanda," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com