Caitlin Halderman Canggung Beradu Akting dengan Iqbaal "CJR"

Kompas.com - 28/09/2016, 07:07 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis pendatang baru Caitlin Halderman mengaku canggung ketika beradu akting dengan personel boyband CJR, Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, dalam film Ada Cinta di SMA.

"Awal-awal memang canggung karena aku baru tahu Iqbaal. Iqbaal itu temannya teman aku," ujar Caitlin seusai screening film Ada Cinta di SMA, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (27/9/2016).

Beruntung, kata Caitlin, lawan mainnya itu termasuk orang yang bisa mencairkan suasana. Sehingga proses reading yang dijalani sebelum shooting tidak menemui hambatan yang berarti.

"Kami reading dua minggu. Dari situ kami bangun chemistry dan langsung dapat," ucapnya.

Dalam film tersebut, Caitlin berperan sebagai Ayla yang merupakan kekasih Iqbaal, yang dalam karakter menggunakan nama yang sama. Menurut Caitlin, karakter Ayla termasuk orang yang cuek dan memandang sebelah matan Iqbaal sebelum terlibat jatuh cinta.

"Ayla itu orangnya jutek. Suka memandang Iqbaal sebelah mata. Tapi, sebenarnya berbeda dengan aku aslinya yang petakilan, suka bercanda," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.