Kiki "CJR": Saya Tidak Pernah Berantem dengan Bokap

Kompas.com - 28/09/2016, 11:41 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Personel boyband CJR, Teuku Rizky Muhammad (18) atau Kiki, mengatakan bahwa di dunia nyata, ia tidak pernah berselisih paham dengan ayahnya.

Itu berbeda dengan apa yang dilakoni oleh Kiki dalam film Ada Cinta di SMA.

Dalam film itu Kiki berselisih dengan ayahnya, yang dimainkan oleh Ikang Fawzi. Ayahnya tidak mengizinkan ia terjun ke jalur musik, karena trauma.

"Sebenarnya gue enggak yang kayak gitu. Jadi, begitu dapet peran ini rada bingung, karena sebenarnya gue enggak pernah berantem sama Bokap (ayah)," ujarnya ketika diwawancara seusai screening film Ada Cinta di SMA, di Epicentrum XXI, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (27/9/2016).

Kiki bercerita bahwa di dunia nyata ayahnya mendukung karier Kiki dalam industri musik, meskipun ayahnya bukan pemusik profesional.

"Kalau orangtua asli, dukung banget di musik. Walaupun Bokap adalah musisi yang biasa saja, tapi dia mendukung apa yang gue mau," kata Kiki.

"Gue enggak pernah ngerasain ditekan sama Bokap, dimarahin," katanya lagi.

Dalam film Ada Cinta di SMA, Kiki beradu akting dengan dua rekan CJR-nya, yaitu Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (16) dan Alvaro Maldini Siregar (16) atau Aldi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.