Rizky Febian: Dulu Cuma Bisa "Nonton" di Televisi, Sekarang Bawa Pulang Penghargaan

Kompas.com - 29/09/2016, 10:14 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi pendatang baru Rizky Febian mengaku terharu dan tak menyangka mendapat dua penghargaan sekaligus dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2016.

Ia berhasil menggenggam trofi untuk kategori Artis Pendatang Baru Terbaik dan Pencipta Lagu Pop Terbaik.

"Terharu karena AMI Awards dulu cuma bisa nonton (ditonton) di televisi. Sekarang enggak nyangka bisa bawa pulang penghargaan. Satu kebanggan buat Iki," kata Rizky, menyebut nama panggilnya, di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Rabu (28/9/2016) malam.

"Alhamdulillah yang pasti perasaannya enggak nyangkalah. Ini kali pertama masuk nominasi AMI Awards, terus bisa masuk empat kategori," tambahnya.

Putra artis komedi Sule ini menganggap, prestasi yang ia raih tersebut tak luput dari rencana Tuhan, juga hasil dari kerja keras tim manajemennya serta dukungan keluarga.

"Sudah dua penghargaan yang Iki pegang, jadi motivasi, dan semoga ini jadi pelecut buat Iki mempersiapkan karya. Minta doa juga semoga tahun ini album bisa rilis, semoga enggak ada hambatan," ucap Rizky.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.