Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bersaing dalam Satu Nominasi, Anji Jagokan Rizky Febian

Kompas.com - 28/09/2016, 21:34 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Anji yang sekarang dikenal dengan nama Manji, mengaku menjagokan penyanyi pendatang baru Rizky Febian untuk meraih penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2016.

Padahal, ia dan Rizky sama-sama menjadi nomine untuk kategori Artis Solo Pria Pop Terbaik.

"Kalau dalam nominasi ini sih saya rasa Rizky Febian yang menang," katanya di karpet merah AMI Awards 2016 di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Rabu (28/9/2016) malam.

Namun, itu tak berarti ia merasa pesimistis, Anji tetap percaya diri. Ia punya alasan mengapa menilai putra artis komedi Sule Entis Sutisna itu bakal meraih trofi kemenangan.

Menurut Anji, meski baru satu karya, lagu "Kesempurnaan Cinta" milik Rizky begitu populer dibanding lagu-lagu nomine lainnya, yakni Tulus, Afgan, Cakra Khan, maupun ia sendiri.

"Inikan bukan berdasarkan popularitas penyanyinya, bukan karena punya karya-karya sebelumnya. 'Kesempurnaan Cinta' itu per hari ini aja udah 31 juta viewers. Pencapaiannya lebih tinggi dibanding lagu lain. Menurut saya secara data, Rizky Febian (lebih unggul)," ucap Anji.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com