Supaya Tirus, Ariel Tatum Sedot Lemak Pipi dan Dagu

Kompas.com - 29/09/2016, 11:33 WIB
Ariel Tatum berpose saat Anugerah Musik Indonesia ke-19 di The Ecovention Ocean Park, Ancol, Jakarta, Rabu (28/9/2016). KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMOAriel Tatum berpose saat Anugerah Musik Indonesia ke-19 di The Ecovention Ocean Park, Ancol, Jakarta, Rabu (28/9/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi, Ariel Tatum, mengaku sudah menjalani sedot lemak pada pipi dan dagunya.

"Udah sedot lemak di pipi sama dagu. Yang diubah pipi sama dagu, sedot lemak buat tirus dan kalian lihatnya enak di televisi," ucapnya di karpet merah Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2016 yang digelar di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Rabu (28/9/2016) malam.

Ariel mengatakan, sebelumnya pipinya sangat tembem sehingga membuat ia terlihat gemuk. Hingga pihak stasiun televisi beberapa kali menyarankannya untuk diet.

"Sebenarnya enggak complain. Tapi bilangnya cuma 'kurusin dikit dong'. Ada yang ngetawain juga, 'pipinya tembem' gitu," katanya.

"Aku terganggu, kurang nyaman, jadi dua tahun lalu aku putuskan sedot lemak," tambah Ariel.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X