Indonesia Comic Con 2016 Datang dengan Hal-hal Baru

Kompas.com - 29/09/2016, 17:24 WIB
Jumpa pers Indonesia Comic Con 2016 di Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2016) KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGJumpa pers Indonesia Comic Con 2016 di Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2016)
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Indonesia Comic Con (ICC) akan kembali menyapa para penggemar film, AniManga, kolektor mainan, dan penikmat seni populer lainnya, dengan penambahan hal-hal baru.

ICC 2016, yang bertema "We Are Pop Culture" ini akan diadakan di Hall A dan B, Jakarta Convention Center, Senayan, pada 1-2 Oktober 2016, pukul 10.00-22.00 WIB.

"Mengulang kesuksesan tahun-tahun sebelumnya, ICC akan menambahkan unsur-unsur baru yang akan membuat ICC 2016 menjadi sebuah perayaan yang lebih luas dan seru," kata General Manajer ReedPOP, James Boey, dalam konferensi pers di Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2016).

Sejumlah area, antara lain Comic Zone, Movie Zone, Star Wars Zone, Family Zone, dan Gaming Zone, akan diperluas dan dikembangkan lagi.

Contohnya, bagi para pecinta film Star Wars, mereka bisa mencoba Star Wars Rouge One Special Edition.

Juga ada Battle-Won BB-8 & Force Band Special Edition, di mana para pengunjung bisa mengendalikan BB-8 dengan force.

Seratus tujuh puluh exhibitor ternama, dari Indonesia, AS, Kanada, Italia, Jepang, Thailand, Malaysia, dan Singapura, ambil bagian dalam ICC 2016.

"Ada pula sejumlah ikon ternama dari ranah film, komik, mainan, musik, dan cosplay. Kami berharap Indonesia Comic Con 2016 dapat mejadi sebuah pengalaman yang selalu diingat," ucap James.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.