Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indonesia Comic Con 2016 Datang dengan Hal-hal Baru

Kompas.com - 29/09/2016, 17:24 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Indonesia Comic Con (ICC) akan kembali menyapa para penggemar film, AniManga, kolektor mainan, dan penikmat seni populer lainnya, dengan penambahan hal-hal baru.

ICC 2016, yang bertema "We Are Pop Culture" ini akan diadakan di Hall A dan B, Jakarta Convention Center, Senayan, pada 1-2 Oktober 2016, pukul 10.00-22.00 WIB.

"Mengulang kesuksesan tahun-tahun sebelumnya, ICC akan menambahkan unsur-unsur baru yang akan membuat ICC 2016 menjadi sebuah perayaan yang lebih luas dan seru," kata General Manajer ReedPOP, James Boey, dalam konferensi pers di Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2016).

Sejumlah area, antara lain Comic Zone, Movie Zone, Star Wars Zone, Family Zone, dan Gaming Zone, akan diperluas dan dikembangkan lagi.

Contohnya, bagi para pecinta film Star Wars, mereka bisa mencoba Star Wars Rouge One Special Edition.

Juga ada Battle-Won BB-8 & Force Band Special Edition, di mana para pengunjung bisa mengendalikan BB-8 dengan force.

Seratus tujuh puluh exhibitor ternama, dari Indonesia, AS, Kanada, Italia, Jepang, Thailand, Malaysia, dan Singapura, ambil bagian dalam ICC 2016.

"Ada pula sejumlah ikon ternama dari ranah film, komik, mainan, musik, dan cosplay. Kami berharap Indonesia Comic Con 2016 dapat mejadi sebuah pengalaman yang selalu diingat," ucap James.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com