Brad Pitt Jalani Tes Narkoba demi Bertemu Anak

Kompas.com - 01/10/2016, 15:05 WIB
EditorIrfan Maullana


KOMPAS.com - Brad Pitt akan menjalani tes narkoba dan alkohol sebagai bagian dari kesepakatan sementara dengan Angelina Jolie agar pria itu bisa menemui keenam anaknya, kata dua orang yang tahu soal perjanjian itu, Jumat (30/9/2016).

Kesepakatan sementara yang berlangsung hingga 20 Oktober adalah terobosan pertama dari perpisahan pahit pasangan tersohor sejak Jolie menggugat cerai pada 20 September.

Jolie mengatakan, perceraian itu demi "kesehatan keluarga" dan meminta hak asuh fisik penuh atas anak-anaknya.

Pitt dan Jolie sama-sama sepakat menjalani konseling individual dan kunjungan pertama Pitt dengan anak-anak akan melibatkan terapis, kata sumber anonim itu seperti dilansir Reuters.

Belum ada keputusan siapa yang mendapat hak asuh legal atau fisik.

Perwakilan Pitt dan Jolie hingga Jumat waktu setempat belum berkomentar.

Laporan dari media mengabarkan sejak perpisahan mereka pada 15 September, aktor 52 tahun itu belum bertemu dengan tiga anak biologis dan tiga anak adopsinya bersama Jolie.

Pasangan yang kerap dijuluki Brangelina itu berpisah menyusul insiden di pesawat pribadi di mana Pitt dilaporkan marah-marah di depan salah satu anak, atau lebih.

Federal Bureau of Investigation mengungkapkan bahwa mereka sedang mengevaluasi apakah hal itu akan diselidiki lebih lanjut.

Kedua bintang itu tidak pernah terlihat di publik sejak mengumumkan perceraian. Pekan ini Pitt tidak datang ke penayangan perdana film terbarunya di Los Angeles dengan alasan ingin fokus pada "situasi keluarga".

Film Pitt yang akan ditayangkan pada November adalah drama perang Allied yang dibintanginya bersama aktris Prancis Marion Cotillard.

Aktris itu pekan lalu menulis pernyataan tegas yang menepis spekulasi dirinya terlibat dalam perceraian Pitt karena ada rumor mereka punya hubungan romantis selama shooting.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.