Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indonesia Bikin Pemeran "Kamen Rider 1" Terharu

Kompas.com - 01/10/2016, 15:25 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemeran utama tokoh serial televisi Jepang Kamen Rider 1, Hiroshi Fujioka, mengaku terharu ketika melihat begitu banyak penggemar Kamen Rider di Indonesia.

"Saya merasa terharu di Indonesia banyak penggemar yang sangat suka dengan Kamen Rider," katanya dalam wawancara di sela perhelatan Indonesia Comic Con 2016 di JCC Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (1/10/2016).

"Saya sendiri juga fan Kamen Rider. Karena dia adalah sosok yang tidak pernah menyerah dan terus melindungi orang-orang," tambahnya.

Fujioka juga merasa senang bisa berkunjung ke Indonesia karena ia merasa warganya ramah dan sopan. Dia juga merasa bersyukur bisa berada dan masih dikenal di Indonesia.

"Saya berharap hubungan Jepang dan Indonesia akan terus baik. Saya merasakan keramahan orang Indonesia," ujarnya.

Fujioka yang merupakan aktor bela diri kawakan Jepang membintangi serial Kamen Rider 1 pada 1971. Ia begitu populer pada masanya, bukan hanya di negeri Sakura tetapi juga di Indonesia.

Selain pernah menjadi pemeran utama dalam film Hollywood berjudul Ghost Warrior pada 1984, Fujioka juga menjadi orang Jepang pertama yang ikut keanggotaan untuk acara Screen Actor Guild.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com