Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Joe Taslim Dapat Penghargaan di Korea Selatan

Kompas.com - 03/10/2016, 06:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Indonesia Joe Taslim menerima penghargaan Best APAN (Asia Pacific Actors Network) Star Award yang digelar di Seoul, Korea Selatan, Minggu (2/10/2016).

Dalam video singkat yang ia unggah di akun Instagramnya, @joe_taslim, Joe tampak berada di panggung bersama artis-artis dari kawasan Asia yang menerima penghargaan serupa.

"Saya punya mimpi agar semakin banyak kolaborasi Asia kelak," kata Joe dalam sambutannya.

Joe mendedikasikan penghargaan tersebut untuk semua teman dan penggemarnya baik di Indonesia maupun Korea Selatan.

"Award ini untuk semua teman2 dan fans di Indonesia dan Korea..Sarange?????? Happy to receive this award together with other great actors from all over Asia, One Asia One Love," tulis dia di Instagram.

Kategori Best APAN Star Award diberikan kepada aktor  berbagai negara, mulai dari  Song Joong Ki (Korea), Kim Hee Sun (Korea), Thanayong Wongtrakul (Thailand), Jessy Mendiola (Filipina) sampai Narimiya Hiroki (Jepang).

APAN Star Awards memberi penghargaan bagi bakat-bakat di televisi Korea Selatan. Nominasinya dipilih dari drama Korea yang tayang pada tiga stasiun televisi besar Negeri Ginseng, yakni KBS, MBC dan SBS.

Tahun ini, APAN Star Awards melibatkan 63 drama Korea yang ditayangkan dalam kurun September 2015 hingga tahun ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com