Joe Taslim Dapat Penghargaan di Korea Selatan

Kompas.com - 03/10/2016, 06:19 WIB
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Indonesia Joe Taslim menerima penghargaan Best APAN (Asia Pacific Actors Network) Star Award yang digelar di Seoul, Korea Selatan, Minggu (2/10/2016).

Dalam video singkat yang ia unggah di akun Instagramnya, @joe_taslim, Joe tampak berada di panggung bersama artis-artis dari kawasan Asia yang menerima penghargaan serupa.

"Saya punya mimpi agar semakin banyak kolaborasi Asia kelak," kata Joe dalam sambutannya.

Joe mendedikasikan penghargaan tersebut untuk semua teman dan penggemarnya baik di Indonesia maupun Korea Selatan.

"Award ini untuk semua teman2 dan fans di Indonesia dan Korea..Sarange?????? Happy to receive this award together with other great actors from all over Asia, One Asia One Love," tulis dia di Instagram.

Kategori Best APAN Star Award diberikan kepada aktor  berbagai negara, mulai dari  Song Joong Ki (Korea), Kim Hee Sun (Korea), Thanayong Wongtrakul (Thailand), Jessy Mendiola (Filipina) sampai Narimiya Hiroki (Jepang).

APAN Star Awards memberi penghargaan bagi bakat-bakat di televisi Korea Selatan. Nominasinya dipilih dari drama Korea yang tayang pada tiga stasiun televisi besar Negeri Ginseng, yakni KBS, MBC dan SBS.

Tahun ini, APAN Star Awards melibatkan 63 drama Korea yang ditayangkan dalam kurun September 2015 hingga tahun ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.