Ibunda Asty Ananta Nyatakan Tak Restui Pernikahan Putrinya Itu

Kompas.com - 03/10/2016, 14:58 WIB
Asty Ananta memamerkan rambut pendeknya sesudah ambil bagian dalam Shave for Hope: Botakin Selebriti atau #botakinselebriti di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (6/9/2015) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGAsty Ananta memamerkan rambut pendeknya sesudah ambil bagian dalam Shave for Hope: Botakin Selebriti atau #botakinselebriti di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (6/9/2015) sore.
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ibu dari artis peran Asty Ananta (32), Yunyianingrum Agustarini, menyatakan bahwa ia dan suaminya serta para anggota keluarga inti mereka tak merestui pernikahan Asty dengan pengusaha bernama Hendra Suyanto.

Asty dan Hendra diketahui telah menikah di Nusa Dua, Bali, pada Minggu (2/10/2016).

"Saat dia minta izin mau nikah, dia bilang mau nikah di Bali. Saya dan suami dan adik-adiknya (adik-adik Asty) tidak merestui," tutur Yunyi ketika dihubungi oleh sejumlah wartawan melalui telepon pada Senin (3/10/2016).

Karena itulah Yunyi, suaminya, dan keluarga inti mereka tak satu pun yang menghadiri hari bahagia anak pertamanya tersebut.

"Dia ngotot menentukan menikah tanggal 2 Oktober di Bali. 'Silakan kalau memang sudah jadi keputusanmu, kamu sudah besar, dewasa, silakan. Tapi, kami tidak bisa merestui'," tuturnya lagi.

Yunyi mengungkapkan bahwa selama Hendra berpacaran dengan Asty, ia tak mengenal Hendra dan keluarganya.

"Saya enggak tahu laki-laki itu orangtuanya siapa, namanya siapa, tinggalnya di mana, saya belum pernah ketemu sama orangtua dan keluarganya," ucapnya.

"Bagaimana orangtua mau datang merestui kalau tidak kenal secara pribadi siapa yang mau menikah dengan anaknya secara pribadi. Bagaimana mau jadi mantu tapi enggak tahu," tekan Yunyi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X