Istri Ulang Tahun, Ringgo Agus Rahman Hadiahi Jemuran

Kompas.com - 03/10/2016, 16:47 WIB
Ringgo Agus Rahman dan istrinya usai jumpa pers Shopee Day di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (3/10/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGRinggo Agus Rahman dan istrinya usai jumpa pers Shopee Day di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (3/10/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan pembawa acara Ringgo Agus Rahman memberikan hadiah yang tak biasa kepada sang istri, foto model Sabai Dieter Morscheck, yang berulang tahun hari ini, Senin (3/10/2016).

"Hadiahnya kemarin jemuran," ucap Ringgo lalu tertawa usai menghadiri jumpa pers Shopee Day di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin siang.

Menurut Ringgo, benda yang paling dibutuhkan istrinya saat ini adalah peralatan rumah tangga. Salah satunya jemuran pakaian itu.

Lagipula, lanjut dia, Sabai bukanlah perempuan yang gila belanja.

"Gue sih maunya enggak jauh-jauh dari itulah. Kalau sekarang gue belum tahu mau kasih hadiah apa. Karena dia bukan tipikal beli tas atau apa, gue bingung," ucapnya.

"Gue udah nanya sama dia pengin kado apa dari beberapa hari lalu, tapi dia enggak kepikiran karena sibuk ngurus anak," tambah Ringgo.

Hal itu dibenarkan oleh Sabai. Ia mengaku tak begitu suka diberi kejutan ketika ulang tahun dan dihadiahi barang-barang khusus.

"Aku mendingan tahu deh hadiahnya apa daripada surprise," ucap Sabai yang berada di samping Ringgo.

"Kalau barang mending yang dia suka aja biar enggak mubazir. Pengin sok romantis ngasih surprise hadiah, tapi dia enggak suka bos. Mubazir ha-ha-ha," timpal Ringgo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.