Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibunda Asty Ananta Mengaku Tak Begitu Mengenal Menantunya

Kompas.com - 03/10/2016, 19:50 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ibunda artis peran Asty Ananta (32), Yunyianingrum Agustarini, mengaku tak begitu mengenal menantunya, Hendra Suyanto.

Asty dan Hendra melangsungkan pernikahan di Nusa Dua, Bali, pada Minggu (2/10/2016).

"Saya enggak kenal, saya belum pernah berdialog dengan pacar Asty itu," ujar Yunyi ketika dihubungi oleh sejumlah wartawan melalui telepon pada Senin (3/10/2016).

"Saya lihat orangnya, tapi secara pribadi dan berdialog belum. Sampai dia menikah, saya belum pernah ada tanya jawab," sambungnya.

Yunyi mengatakan bahwa sebagai seorang ibu ia ingin mengenal lebih dulu pria yang akan menyunting putrinya dan keluarga calon menantunya.

"Jadi gini, seperti anak saya yang dua. Gentle, lakinya datang, keluarganya datang. Syaratnya cuma itu untuk jadi imam. Semua dinikahkan sendiri langsung oleh bapaknya. Saya sebagai ibu, coba memanggil laki-laki itu, ternyata enggak (datang)," ucapnya.

Lanjut Yunyi, baru tiga hari sebelum acara pernikahan mereka, Asty dan Hendra datang ke Semarang, di mana orangtua Asty menetap.

Ketika itu Yunyi tengah dirawat di rumah sakit.

"Baru H-3 lah, last minute lah baru dibawa (ke rumah). Mereka mohon izin. Suami saya bilang, 'Silakan, tapi kami sekeluarga tidak akan datang.' Cuma itu. Saya tidak melihat, saya sedang transfusi darah, diopname," katanya.

"Setelah Asty pulang ke Jakarta, saya baru diceritain sama suami saya. Mohon izin itu beda ya sama mohon doa restu," tekan Yunyi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com