Manajer Asty Ananta Mengaku Belum Tahu soal Pernyataan Ibunda Artis Peran Itu

Kompas.com - 04/10/2016, 16:09 WIB
Asty Ananta berpose sebelum dan sesudah rambutnya dipotong dalam acara Shave for Hope di Avenue of Stars Lippo Mall Kemang, Jakarta, Minggu (6/9/2015). Shave for Hope adalah kampanye penggalangan dana sosial untuk meringankan beban anak-anak pasien kanker. KOMPAS.com/RODERICK ADRIAN MOZESAsty Ananta berpose sebelum dan sesudah rambutnya dipotong dalam acara Shave for Hope di Avenue of Stars Lippo Mall Kemang, Jakarta, Minggu (6/9/2015). Shave for Hope adalah kampanye penggalangan dana sosial untuk meringankan beban anak-anak pasien kanker.
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Manajer artis peran Asty Ananta (32), Idhing Kevin, mengaku belum mengetahui pernyataan Yunyianingrum Agustarini, yang mengaku tak merestui pernikahan Asty dengan Hendra Suyanto.

"Kalau soal itu saya belum bisa jawab. Saya enggak bisa hadir soalnya pas nikahannya, kebetulan adik saya nikah juga," ujar Idhing kepada para wartawan yang menghubunginya lewat telepon pada Senin (3/10/2016).

Asty dan Hendra menikah di Nusa Dua, Bali, pada Minggu (2/10/2016).

"Aku belum baca berita soal Asty karena belum komunikasi lagi sama dia. Handphone sempat error," ujar Idhing lagi.

Menurut cerita Idhing, Asty dan Hendra sudah berpacaran selama enam tahun sebelum akhirnya menikah.

Hendra, disebut oleh Idhing, berprofesi pengusaha.

"Aku nyebutnya Koko. Dia pekerja keras. Mereka saling cinta," ujarnya.

Idhing pun memastikan bahwa Hendra sudah berpindah keyakinan sehingga mereka sekeyakinan ketika menikah.

"Hendra mualaf, waktu mualaf saksinya saya. Mualafnya di Jakarta tahun ini, tapi lupa bulannya," ucapnya.

Ketika ditanya apakah Asty akan membuat pernyataan ke publik tentang hari bahagianya tersebut dan pernyataan Yunyi, Idhing mengatakan bahwa ia belum tahu.

"Aku belum komunikasi sama Mbak Asty, jadi enggak tahu kapan ketemunya," ucapnya lagi.

Diberitakan sebelumnya, Yunyi mengatakan bahwa ia dan keluarga intinya tidak merestui pernikahan putrinya itu dengan Hendra.

"Saat dia minta izin mau nikah, dia bilang mau nikah di Bali. Saya dan suami dan adik-adiknya tidak merestui," kata mualaf Yunyi kepada sejumlah wartawan melalui telepon pada Senin (3/10/2016).

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X