Star-Lord Bakal Punya Peran Penting dalam "Avengers: Infinity War"

Kompas.com - 05/10/2016, 19:59 WIB
Chris Pratt berperan sebagai Star-Lord dalam Guardians of The Galaxy MarvelChris Pratt berperan sebagai Star-Lord dalam Guardians of The Galaxy
|
EditorIrfan Maullana


KOMPAS.com - Film Avengers: Infinity War dijadwal tayang di bioskop pada 2018 mendatang. Namun, sebuah kabar terbaru mengatakan bahwa akan ada karakter yang memiliki peran penting dalam film ini.

Situs web Schmoes Know mengatakan bahwa Peter Quill alias Star-Lord bakal berperan lebih besar dari yang pernah diprediksi sebelumnya dalam seri ketiga The Avengers.

Sumber bersangkutan juga mengatakan, pemimpin Guardians of the Galaxy yang diperankan Chris Pratt itu disebut akan menjadi "pemain utama" ketika tim The Guardians dan Avengers digebuk Mad Titan Thanos.

Situs web tersebut menambahkan, Star-Lord akan menjadi Guardians pertama yang tampil dalam film yang dirilis setelah Captain America: Civil War.

Hingga kini memang belum ada jalan cerita resmi yang bisa diumumkan. Namun, Pratt telah dikonfirmasi akan bergabung bersama bintaang Guardians lainnya, yakni Zoe Saldana, Bradley Cooper, Vin Diesel, dan Dave Bautista.

Sementara itu, Robert Downey Jr, Chris Evans, Chris Hemsworth, dan Elizabeth Olsen, tetap dipercaya untuk memainkan peran mereka sebagai anggota Avengers.

Avengers: Infinity War akan disutradarai Joe dan Anthony Russo dengan didukung oleh penulis naskah Captain America Christopher Markus dan Stephen McFeely.

Produksi film terbaru Marvel ini akan dimulai pada bulan depan dan ditayangkan perdana pada 4 Mei 2018. Sementara untuk seri yang ke-4 dijadwal tayang pada 3 Mei 2019.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber Aceshowbiz
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X