Zack Snyder Tuntaskan Pengambilan Gambar "Justice League"

Kompas.com - 08/10/2016, 16:04 WIB
|
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com - Justice League merilis video di balik layar produksi film kumpulan jagoan super DC. Video ini disebar melalui aku Twitter milik sutradara Zack Snyder dalam rangka merayakan hari terakhir shooting di Inggris.

"Hari terakhir shooting di Inggris. Ini menjadi kegiatan yang luar biasa. Sangat berterima kasih kepada seluruh orang yang telibat! #JusticeLeague," tulis Snyder pada kicauannya.

Seluruh tim Justice League tampak diperlihatkan dalam video itu. Di antaranya ada Ben Affleck sebagai Batman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Aquaman yang diperankan Jason Momoa, Ezra Miller si The Flash, dan Ray Fisher sang Cyborg.

Henry Cavill yang menjadi Man of Steel juga tak ketinggalan ditampilkan di lokasi shooting bersangkutan.

Video ini dibuka dengan adegan Bruce Wayne yang mencari keberadaan Raja Seven Seas.

"Ada yang aneh saat datang ke desa ini, dia dari laut. Dia datang di musim dingin ketika orang lapar dan membawa ikan. Raja Tide datang tadi malam," ujar Wayne.

Justice League dijadwal tayang 17 November 2017 di AS. Beberapa bintangnya merampungkan shooting di Inggris, sementara Momoa melakukan pengambilan gambar di Islandia bersama Affleck.

"Saya baru saja menyelesaikannya. Saya harus pulang, saya akan ke Islandia beberapa hari, sebelumnya saya berada di London selama empat bulan," kata pemeran Batman tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Aceshowbiz
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.